Sunday 15 January 2017

Jasa Las Listrik ( Pagar, Kanopi, Tralis, Balkon, Roll Pipa ) Di Jalan Raya Ciputat, Jl Raya Antasari





Ragam Model Pagar Rumah Minimalis


Konsep rumah minimalis akan jauh lebih berkarakter ketika dipadu-padankan dengan model pagar rumah minimalis yang artistik dan menarik. Model-model tersebut sudah banyak contohnya dan bisa dilihat di internet, lewat penjual pagar atau penyedia jasa pemasangan pagar.
Bagi Anda yang sedang bingung menentukan model dan desain pagar rumah minimalis, bisa melihat contoh yang sudah ada. Namun, bila ingin berbeda bisa berkreasi sendiri dan berkonsultasi dengan penyedia jasa atau ahlinya.
Dari beragam model yang sudah ada, model terbanyak dan paling umum ditawarkan ialah berbahan dasar besi. Beberapa ada yang mencoba mengkombinasikan dengan material lain untuk menambah kualitas dan nilai estetika. Meski demikian, beberapa masyarakat juga ada yang lebih berminat dengan pagar rumah minimalis dari kayu atau batu. Untuk mendapatkan pagar-pagar tersebut Anda biasanya harus memesan terlebih dahulu ke pengrajin atau jasa penyedia pagar. Hal ini karena proses pembuatannya biasanya memakan waktu yang cukup lama. Terutama untuk pagar besi yang notabene membutuhkan keterampilan dan ketelitian agar tercipta pagar cantik sesuai pesanan.
– Pagar rumah minimalis sederhana
Model sederhana biasanya tidak banyak menggunakan motif-motif tertentu dan cenderung menggunakan pola dasar yang simple. Meski demikian, kesan estetika tetap ditunjukkan dengan pemilihan material yang berkualitas dan warna yang berkarakter. Misalnya saja pagar rumah minimalis yang memadukan besi dan bambu dengan susunan pola horizontal, vertikal atau diagonal. Untuk temboknya menggunakan batu pualam, atau keramik dengan motif yang disesuaikan dengan desain rumah. Penggunaan batu pualam untuk pagar cukup digemari dan memiliki daya tahan lama. Batu pualam menambah kesan kokoh pada pagar dan memiliki warna hitam dan abu-abu yang identik dengan rumah minimalis.
– Pagar rumah minimalis modern
Model-model pagar rumah minimalis modern umumnya memadukan sejumlah material dengan membentuk motif atau pola yang lebih artistik dan berkarakter. Misalnya saja perpaduan beton-besi atau beton-kayu yang bisa dikombinasikan dengan batu bata atau batu alam. Pagar minimalis yang modern biasanya lebih tinggi dari pagar model sederhana. Model ini juga paling banyak memiliki variasi, baik secara motif desain, bahan maupun warna pagar. Tak hanya itu, model rumah modern juga lebih banyak peminatnya.






0 comments:

Desine Pagar Rumah Moderen

Desine Pagar Rumah Moderen
Desine Pagar Rumah Moderen

CARA PEMESANAN LAS LISTRIK

Tata Cara Pemesanan di Sinar Jaya Abadi adalah :



>> By Phone, Blackberry Massanger dan Whatapps anda segera hubungi kami di nomor Hp/WA:
dan customer service melayani pemesanan anda



>>> By Short Massage System atau SMS, anda bisa langsung ke nomer ponsel kami Hp/WA:
dengan Format :



Jenis pagar dll:
Nama Pemesan:
Ukuran dan jenis besi :
Model pagar yg ingin di buat :
Nama dan Alamat Anda :

Dan Kami akan menbalas sms anda dan menelpon anda untuk konfirmasi pemesanan anda atau email kami di sjaabadi@gmail.com